Wednesday, December 30, 2009

ceritanya resolusi tahun baru

curly noteeess! how are you today?
lagi lagi gw kangen bloging.. sebulan gak posting. rindu. rinduuu.. :D

gak kerasa banget ya sekarang udah tanggal 30 desember 2009. besok tanggal 31. besoknya lagi udah tanggal 1 januari 2010. tahun baruu!!
jadi inget tahun baruan tahun lalu, gw merayakan tahun baru di 3 tempat skaligus.. hahaha.
gak skaligus juga sii sebenernya.. :p
jadi pertama, gw bertandang dulu ke rumah pacar abadi gw (baca:tita)
kedua, trus nemenin bonsai brengki nyanyi-nyanyi di rumah opanya. (itu pas jam 12 teng.)
ketiga, makan-makan di rumah temennya bonsai brengki yang ganteng tapi gada otaknya.

ckckck. tahun baruan gw yang kemarin kurang menarik.. huff. how about this new year eve?? i dont really know. we'll see together.. hehe.

2009 udah mau abis.. and you know what?? tahun ini bukan tahun gw! bukan tahun yang bagus mnurut gw.. -__-"
banyakan crita buruknya daripada happy-happy nya..

review tahun 2009 (versi gw):
1. merasa SANGAT dimanfaatkan! *sakit hati gw kalo inget ini. mangkii.
2. dapet abang baru.. :D
3. ccit udah selesai.
4. agak sdikit salah ngambil keputusan soal urusan kuliah.
5. punya kucing baru. :D
6. opa pergi.. :'(
7. sacred letter udah tinggal kenangan.
8. gw sempet nyaris-nyaris-nyariiis depresi. -__-
9. gw dapet sholat id (penting tuh!)
10. trus apaan lg ya?? yaa pokoknya masalah gada abis-abisnya deh. huhu.

tahun 2009 kayaknya emang hidup gw lagi payah-payahnya deh.. tapi ya sudah laa ya..
gausa dipikirin lagi. ntar gw depresi lagi kayak waktu itu lagi.. gak mauu! huff.
yang penting tahun depan mesti lebih baik lagi.. haruuss!

pengen deh bikin resolusi kayak orang-orang.. tahun lalu juga kayaknya gw punya resolusi tahun baru. tapi ntah apa.. udah lupa gw. abis kayaknya gak ada yang terealisasi juga deh.. hahhaa.
harapannya yang standar-standar aja laa.. better than before!
tahun 2009 gw udah terlalu berantakan. berantakan dari segala sisi.. pikiran. batin. finansial. keluarga. perilaku. percintaan. semuanya berantakan banget.. ckck.

oiya, kemarin gw sama mama sempet punya cita-cita. kita mau nabung bareng.. mudah-mudahan target gw sama mama gw tercapai tahun depan. amiin. :)
anything for you laa,mah.. apa aja gapapa. hehe.

gw, icha yang sangat berantakan, mengucapkan..
welcome 2010. welcome new icha. icha yang lebih baik.. AMIIIN..

~ salam ngok!

0 comments: