Monday, November 23, 2009

HAPPY BIRTHDAY ABEYU !! :D



HAPPY BIRTHDAAAYYY~
yeeaay! today was my father's birthday!
papa bertambah tua hari ini.. 51 tahun! surprise sdikit meleset dari apa yang udah direncanakan sama gw dan mama gw.

papa pas banget baru abis sholat hajat. gw sama si mama udah standby di belakang papa sambil bawa kado dan kue.
pas papa nengok..
gw: happy birthday to you.. (nyanyi lagu happy birthday laa pokonya sambil megang kue)
mama: (ikutan nyanyi sambil megang kado)
papa: (bengong datar!)
gw: (masi melanjutkan nyanyi)
papa: koq kuenya kecil banget sii,cha? (protes lagi.. -__-)
gw: yauda sii.. ayoo tiup,pah.. make a wish duluu tapii..
mama: iya,pah.. semoga apaa gituu..

papa make a wish trus tiup lilin..
papa: yaah kan jd batal de nii.. mesti wudhu lagi. orang lg sholat hajat juga..
gw: yauda wudhu lagi laa,paah..

mama ngasi kadonya ke papa. tebak apa kadonya?? SENDAL JEPIT BUAT SHOLAT JUMAT! hahhahahaaha.

tadi pas beli sendal itu gw sempet nanya sama mama..
gw: beneran mau ngasi sendal jepit ke si papa,mah?
mama: iya laa.. kesian dia jumatan pake sendal jepit yang di rumah. udah tipis.
gw: oo iya sii. trus beneran sendal ini aja nii yang dibeli?
mama: udah yang ini aja gapapa. buat sholat jumat jangan bagus-bagus. ntar kalo dicolong biar gak nyesek!
gw: ya ya ya.. (alasan yang bagus,mah..)

oiya! 1 lagi.. honestly.. ini adalah pertama kalinya seumur idup gw bikin surprise buat papa gw. dan gw seneng karena ulangtaun papa yang sekarang dia ada di rumah. gw seneng karena bisa ngerayain ulangtaun papa bertiga.. ini peristiwa langka banget buat gw. sangat sangat langka. demiallah terharu. aduh kaan jadi pengen nangis. makasii ya Allah.. :')


sebelum kue ini dikasi..

selamat ulangtaun,pah..
semoga bisa jadi lebih baik lagi dalam segala hal. dilancarkan rezekinya. dimudahkan semua urusannya. hope u can be a GOOD FATHER for me..
icha sayang papa. :*

oke sekian sekilas info dari saya..
saya icha melaporkan langsung dari PTM..
sekali lagi, happy birthday to you,dad! :)

~ salam ngok!

0 comments: