Sunday, November 22, 2009

on a secret mission..

besok. tanggal 23 november. 45 menit lagii..
papa gw a.k.a ABEYU ulang taun.. hehe.
maka dari ituu.. gw sama mama gw tadi sore merencanakan surprise kecil-kecil jam 12 nanti.. :p

tadi sore gw pergi ke supermarket lagi sama mama gw. pulangnya mampir ke bonny beli cake mini.. otw pulang, kita papasan sama seorang pengendara motor. cowo. yang tiba-tiba senyum ke gw dan mama gw..
mama: cha,barusan yang papasan itu siapa ya?? koq kayaknya familiar mukanya..
gw: itu kan tetangga depan rumah,maah..
mama: oo iya ya? hahaha. pantesan aja kayaknya gak asing.. hahhaa.
gw: krik. krik. krik. -__-"

gw ngerasa udah paling ansos se-PTM. gak pernah main-main sama orang komplek. ternyata mama gw lebih parah.. sampe-sampe muka tetangga depan rumah aja gak afal. huff.
yauda laa ya.. gw mau nungguin jam 12 dulu.. nanti gw posting lagi.. hihhii.

~ salam ngok!

0 comments: