Friday, November 27, 2009

lebaran paling membahagiakan

selamat idul adha 1430 H yaa.. :)
buat para 'mbeek' dan 'moo' yang udah dapet giliran dipotong, smoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya.. amiin.

gw mau cerita. gw mau ceritaaa... hehe.
ahirnya tahun ini gw bisa sholat ied juga. idul fitri kemaren gw udah gak bisa sholat ied.
jadi pembantaian gw idul fitri kemaren.. mama papa pada sholat, gw di rumah disuruh manas-manasin makanan lebaran. huff.
tapi lebaran idul adha kali ini enggak doong! gw bisa ikut sholat ied! yeeaay! :D

gatau kenapa ya dari malemnya gw udah semangat banget mau sholat ied..
paginya jam 5 pagi gw udah bangun. mandi! gilaa.. udah lamaaaa banget gw gak mandi sepagi itu.. ckckck. *ketauan males mandi. LOL.
pagi itu gak se-riweuh lebaran-lebaran biasanya. sempet ribetnya cuma pas si mama sibuk nyari mukena. itu doang.. gak biasa-biasanya.. hehe.

gw pergi ke masjid tenaang banget. sambil tweet-tweet dikiiit.. :p
nyampe masjid juga langsung dapet tempat sholat. trus ternyata nunggunya gak lama langsung mulai sholat. sholat trus ceramah..
ini nii magicnya..
pas sholat blum mulai kan takbir-takbir ya.. masa gw sedih-sedih gimanaa gitu pas denger takbir.
trus pas selesai sholat, BIASANYAA..
gw langsung lepas atasan mukena trus ganti pake pasmina, trus langsung mainan hp tanpa dengerin ceramah.
naah kalo kemaren ya..
gw gak lepas atasan mukena, gatau kenapa gw ngerasa adeeeemm banget jadi ngerasa gak perlu aja buru-buru lepas mukena. gw bener-bener dengerin ceramah. dan gw gak nyentuh hp gw sama sekali sampe bener-bener selesai ceramah sama doanya.. gw lepas mukena bener-bener pas udah selesai doa.
itu sholat ied terkhusyuk gw deh kayaknya.. subhanalloh banget.
pulang dari sholat juga gatau kenapa ngerasa tenang aja.. bahkan lebih tenang daripada kalo gw abis turun meloteng. wow!

dan lebaran kali ini bener-bener gw rayain sama keluarga gw..
papa mama gw smua di rumah. sorenya gw ke rumah ua. ktemu juga sama keno, ka vito, sama enay ponakan gw yang paling cantik. :)

finally i get my quality time with my family!
ini lebaran paling membahagiakan buat gw.. gw ngerasa bahagia lebaran ini. walopun bukan idul fitri,tapi gw seneng. terima kasih ya Allah tolong pertemukan aku lagi dengan lebaran-lebaran berikutnya! amiin.

~ salam ngok!

0 comments: